Beranda · Tutorial Blogging ·

Tips mencari penghasilan di internet untuk pemula

Blog Pemula~Akhirnya, setelah sempat berputus asa karena sudah beberapa bulan sejak memulai mencari penghasilan di internet,saya dapat menghasilkan earning walaupun hanya recehan.Mungkin untuk para master-master blogger menganggap ini hal biasa,tapi saya sebagai pemula,dan baru menggunakan fasilitas internet untuk mencari penghasilan sangat merasa senang.

Banyak cara saya gunakan untuk mencari penghasilan.Dan mungkin ini juga berguna bagi para pemula yg baru terjun di dunia internet guna mencari penghasilan.Memang tidak banyak,hanya pecahan rupiah yg belum berbunyi Ratusan ribu,tapi itu sudah bisa menghilangkan rasa putus asa yg sempat saya alami.

Tentu saja, untuk menghasilkan recehan di internet kita harus berusaha.Pada awalnya saya tertarik dengan earning di internet karena sering membaca artikel yg memuat tentang "penghasilan internet gratis" , "penghasilan di internet gratis dan cepat". Tapi nyatanya tidak semuanya gratis dan cepat loh.Banyak pemula,yg sudah putus asa,bahkan sudah tidak mau lagi berusaha.Karena belum pernah menghasilkan earning.Akibatnya banyak blog yg awalnya digunakan untuk monetize jadi terbengkalai.

Disini saya akan memberikan sedikit referensi untuk mengikuti program-program yg dapat mendapatkan earning yg lumayan melalui beberapa program.dan saya akn menjelaskan sedikit tentang program2 tersebut.


  1. Program PTC atau Pay to click.dimana anda akan dibayar jika melakukan klik pada iklan yg telah disediakan.Program jenis ini memang earning nya sedikit,tetapi lumayan lah untuk di tampung di dompet paypal atau alat pembayaran lain.
  2. Program PPC atau Pay per click dimana anda akan di bayar jika ada pengunjung blog/website anda yg mengklik dan melihat iklan yg sudah anda pasang di website/blog kamu.Untuk mendaftar menjadi publiser ppc,perlu beberapa persyaratan yg dibutuhkan.Program ini cocok bagi kamu yg memiliki blog dengan usia sekitar 6 bulan.Tapi tidak sedikit juga program PPC yg tidak memasukan persyaratan umur blog untuk menjadi publiser nya.
Ada alasan kenapa saya hanya mereferensikan 2 program saja.Karena menurut saya sebagai pemula,Program inilah yg cepat dapat menghasilkan recehan ke akun kita.Dan untuk daftar nama nama PPC dan PTC saya sudah membuat halaman sendiri,agar tidak membuat artikel ini kepanjangan.Jika mau mengecek,silahkan melalui Link Ini di bawah ini
Halaman PTC dan PPC yg terbukti membayar

Mungkin itu saja yg bisa saya sampaikan.Artikel yg saya tulis berikut di tujukan untuk para pemula yg baru saja menjadi pencari penghasilan melalui internet.Untuk para master, mungkin ini postingan jadul,tapi ngga apa apalah,nama nya juga berbagi. :) Terima kasih

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Tips mencari penghasilan di internet untuk pemula"

Post a Comment

Berikan komentar anda dengan mengetikan kata yg baik :)